Thursday, November 21, 2013

Mencintai Orang yang Tepat Di waktu yang Salah

Gimana sih rasanya mencintai cewek yang ternyata udah punya pacar,,ya itulah yang sering terjadi dalam kisah perjalan cinta gue beberapa tahun belakangan ini, gak tau kenapa gue sering banget justru jatuh cinta sama cewek ynag udah menjalin hubungan dengan orang lain.

Dan kejadian seperti ini sudah dimulai sejak gue masih SMP,ini berawal saat gue jatuh cinta dengan teman sekelas gue “endang”.pada saat itu gue tau banget kalo endang udah punya pacar dan bahkan banyak banget cowok yang suka sama dia,tp dengan PD nya gue berusaha terus mencari perhatian dia,dan dikisah awal ini gue berhasil meraih cinta endang.

Tp hal-hal buruk mulai terjadi saat gue sudah putus dengan endang,gue seperti punya kutukan untuk terus jatuh cinta dengan cewek yang udah punya pacar,masuk STM Kejadian seperti itu kembali terulang gue kembali jatuh cinta dengan cewek yang udah punya pacar kali ini cewek itu bernama oktavia meyawati.

Entah kenpa gue sangat tergila-gila sama cewek yang satu ini,dia cantik dan sangat manis banget,bahkan dulu gue inget banget karena saking tergila-gilanya gue sama via,gue sering banget ngambil foto via dari facebook milik dia,bahkan dulu isi handphone gue berisi semua foto dia,hahahaha.

Tapi yang disayangkan adalah lagi-lagi cewek yang gue sukai “sudah punya pacar”.untuk kali ini kisah gue gak berjalan lancar seperti dulu saat gue suka dengan endang,karena loe tau kenapa???itu karena pcar via jauh bahkan jaaaaauuuuuhhhhhhh lebih cakep dan keren dari gue,jadi selam tiga tahun di SMK gue hanya bisa mengagumi via secara diam-diam tanpa pernah sekalipun gue mengutarakan perasaan gue sama dia,karena gue takut akan terluka lebih dalam.



Saat ini gue udah kuliah dan gue kembali lagi jatuh cinta dengan cewek yang setatusnya adalah UDAH PUNYA PACAR.tapi untuk yang kali ini gue ngersa kalo dia tuh juga ada sedikit rasa sama gue,,kayaknya sih..???

Karena gue ngersa gue hanya tidak tepat waktu saat mencintai dia,karena gue mencintai dia di waktu yang salah,yaitu diwaktu dia udah punya pacar.

Lalu siapa yang harus disalahkan takdir? Cinta? Atau mungkin gue sendiri yang harus disalahkan karena selalu jatuh cinta dpada waktu yang salah.

Tapi dari semua yang udah terjadi ini,mungkin bisa sedikit banyak mendewasakan gue,dan membuat gue lebih bisa mengerti lagi kalo mencintai itu tidak bisa jika hanya satu pihak saja yang mencintai.

Karena pada hakikatnya pacaran itu harus dilandasi dengan rasa cinta yang hadir di hati dua insan secara bersamaan,,bukan cinta yang bertepuk sebeLah tangan. Damn.

1 comment:

Mencintai Orang yang Tepat Di waktu yang Salah

Gimana sih rasanya mencintai cewek yang ternyata udah punya pacar,,ya itulah yang sering terjadi dalam kisah perjalan cinta gue beberapa ta...