Friday, June 1, 2018

RINDU KALIAN PARAH GUYS !!!!!


Ini udah hampir 6 bulan setelah gue wisuda, dan keseharian gue ya nulis buat blog gue yang alhamdulillah udah menghasilkan,hehehhehe….

Terus upload dan edit video buat channel youtube game gue…

Mikirin dia selama lebih dari 16 jam setiap harinya, kalo yang ini becanda,hahahahha…

Tapi entah kenapa disetiap harinya selama 6 bulan ini gue merasa ada yang kurang dalam hidup gue, gue terus mencari tahu apa yang kurang sehingga terasa ada yang kosong di hidup gue, bukan pacar loh ya, karena gue udah terbiasa jadi jomblo jadi bukan itu masalahnya,hahahahha…


Dan beberapa hari ini gue baru sadar bahwa hal yang hilang adalah kehadiran sosok sahabat-sahabat gue yang selama 4 tahun kuliah hampir setiap hari Bersama gue. 

Iya gue rindu masa-masa kuliah dulu, terutama 3 sahabat gue, dimana gue bisa menceritakan semua hal kepada mereka tanpa harus malu, gue bisa berbagi sedih, senang, dan kadang juga sering beda pendapat bahkan berantem, tapi yang Namanya sahabat walaupun berantem pasti akan menemukan jalan untuk kembali berbaikan lagi.


Yah untuk sekarang kami memang tidak sering bertemu tapi gue selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka. Semoga gue dan mereka bisa sama-sama meraih kesukses’an melalui jalan kami masing-masing. 

Dan semoga kami bisa bertemu di puncak kesukses’an kelak. amin

No comments:

Post a Comment

Mencintai Orang yang Tepat Di waktu yang Salah

Gimana sih rasanya mencintai cewek yang ternyata udah punya pacar,,ya itulah yang sering terjadi dalam kisah perjalan cinta gue beberapa ta...