Saturday, March 24, 2018

IMPIANKU TENTANGMU, EHM... MUNGKIN LEBIH TEPATNYA … BERSAMAMU….


Hallo semuanya, apa kabar???? Basa-basi dikit bro,hehehehee….
Ehm ditulisan kali ini, Aku ingin menulisakan beberapa impianku tentangmu, “tentangmu???” Bukan-bukan Kayaknya kurang pas deh!! Ehm mungkin lebih tepatnya … Bersamamu….

Dulu sewaktu kita masih dekat aku punya beberapa mimpi tentangmu, tapi karena kita udah gak bersama lagi & juga kamu sudah memiliki seseorang yang baru, mungkin suatu saat nanti aku akan mendatangi tempat-tempat itu sendiri tanpamu dan mengenangmu dalam perjalanku ke tempat-tempat itu…

Yang pertama, gue ingin banget mengajakmu ke jepang untuk melihat indahnya bunga sakura saat bersemi, karena kau begitu menyukai bunga sakaura kan?? Aku ingin mengajakmu duduk-duduk sambil minum teh dan melihat keindahan bunga sakura dari dekat. Walaupun sebenarnya bersamamu lah aku berharap bisa mengunjungi jepang, tapi walau itu tak mungkin, suatu hari nanti aku akan tetap ke jepang meski tanpamu…..




Yang kedua, masih berhubungan dengan jepang aku ingin mengajakmu ke hutan pinus miho, hutan pinus miho terletak di semanjung miho di kota sizuoka. Disana ada begitu banyak pohon pinus yang menyebar sepanjang 7 kilometer garis pantai,itu sih yang akau baca di google,hahahahahha…..



Disana aku ingin mengajak mu menyusuri jalanan yang disamping kiri dan kananya terdapat pohon pinus yang begitu indah.oh ya kamu tau gak disana ada sebuah pohon pinus yang disebut Hagoromo no Matsu,dimana disitulah tempat legenda hagoromo terjadi,, 

Dikatakan bahwa dahulu kala ada seorang bidadari sedang mandi dengan gaunnya yang digantung di cabang pinus, seorang nelayan mengambil gaunnya dan mengajaknya berdansa dengan imbalan akan mengembalikan gaunnya. Ada banyak cerita seperti ini di daerah Jepang lainnya, tetapi legenda Hagoromo di Miho-no-Matsubara, adalah salah satu yang paling terkenal. Kayak cerita jaka tarub di Indonesia ya, 

Dan sebagai informasi saja Hagoromo-no-Matsu adalah sebuah pohon pinus hitam Jepang yang berusia hampir 650 tahun, dan memiliki cabang berbentuk indah yang menyebar secara dinamis. Setiap tahun pada Hari Tahun Baru, banyak orang datang untuk mengunjungi pohon-pohon pinus, dan melihat matahari terbit pertama kali dari sana.

Dan disanA juga terdapat Kuil Miho-jinja, yang terletak di ujung jalan masuk menuju utara dari Hagoromo-no-Matsu, memiliki bagian dari kain, yang dikatakan menjadi bagian dari gaun bidadari dalam cerita tersebut.dan ini adalah penampakan pohon pinus Hagoromo yang melegenda itu.





Yang ketiga, Kalo di jepang tentu aku ingin mengajakmu makan-makanan khas jepang yaitu Takoyaki dan sushi, ya di Indonesia juga banyak sih tapi kan tetep aja kalo makan sesuatu langsung dari tempat asalnya pasti memiliki rasa & kesan yang sangat berbeda kan. 


































Yang Keempat aku ingin sekali mengajakmu ke spanyol menonton pertandingan sepakbola klub idola ku Barcelona di stadium camp nou Barcelona secara langsung, mungkin rasanya akan sangat bahagia bisa berada di stadium yang indah itu dan bersama seseorang yang indah dan juga sepesial sepertimu. Oh iya ayah kamu masih suka club Barcelona seperti dulu kan???



Dan impaian terakhirku bersamamu adalah aku berharap bisa menjalani sisa hidup dimasa tuaku bersamamu dan membangun rumah yang kurang lebih seperti ini, dimana disore hari kita bisa duduk-duduk sambil minum teh di teras atas rumah sambil melihat pemandangan danau dan menceritakan kisah-kisah kita dimasa muda dulu. 







Itulah beberapa impianku yang mungkin takakan ada kamu saat aku berhasil mewujudkannya nanti, tapi tenang saja karena kamu akan selalu menjadi bagian dalam perjalanan hidupku yang tentunya akan selalu ku kenang.

Asssseeeekkkkk,, lebay gak sih??????
Maafkan lah kelebayy'an saya ini,hahhahhahhha......
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Mencintai Orang yang Tepat Di waktu yang Salah

Gimana sih rasanya mencintai cewek yang ternyata udah punya pacar,,ya itulah yang sering terjadi dalam kisah perjalan cinta gue beberapa ta...