Sunday, March 11, 2018

7 HAL YANG KU BENCI DARIMU

Pertama, Aku benci caramu berbicara sama aku

Saat kamu bicara semua perhatianku akan terus dan pasti tertuju padamu, karena kamu seperti selalu jadi pusat gravitasi bagiku.



Kedua, Aku benci indahnya senyumanmu

Ini adalah satu hal lagi yang membuat aku membenci senyumanmu, karena setiap kamu tersenyum aku yang sedang bersedih akan selalu ikut tersenyum, karena senyummu adalah salah satu yang terindah di dunia ini.



Ketiga, Aku benci caramu memperhatikanku

Aku benci dengan perhatian-perhatian kecil yang dulu selalu kau berikan padaku karena selalu membuatku merasa menjadi seseorang yang istimewa karena mendapat perhatian darimu.




Keempat, Aku benci saat air mata menetes dari matamu

Aku benci saat kau bercerita dan menangis tentang permasalahan yang kau hadapi, karena jika kau menangis aku pun akan ikut merasakan apa yang kaurasakan.



Kelima, Aku benci ketika harus menerka-nerka bagaimana perasaanmu kepadaku

Aku benci saat harus menerka-nerka apa arti semua yang kau tunjukan padaku, karena kau tau aku memerlukan waktu lama untuk memahami suatu hal.




Keenam, Aku benci kenapa hanya kamu yg selalu ada dipikiranku

Aku benci karena dari dulu hingga sekarang kamu selalu ada dalam hati dan fikiranku.




Dan hal Ke Tujuh yang paling ku benci dari kamu adalah karena kamu sudah membuatku jatuh cinta kepadamu.....


No comments:

Post a Comment

Mencintai Orang yang Tepat Di waktu yang Salah

Gimana sih rasanya mencintai cewek yang ternyata udah punya pacar,,ya itulah yang sering terjadi dalam kisah perjalan cinta gue beberapa ta...